Monday, April 13, 2020

trik whatsapp sembunyikan chat dan sembunyikan status online

FITUR WHATSAPP PRO

Fitur whatsapp yang jarang diketahui diantaranya Trik whatsapp untuk sembunyikan chat whastapp Status video wa buram,Story Wa blur,Story wa jernih,Story wa HD video status whatsapp HD tanpa terkompres sembunyikan status online,ganti tema whatsapp,sembunyikan centang 2 tanda baca,mengganti tema whatsapp,mengirim foto/video dengan kualitas HD,menyimpan status teman,menonaktivkan pesan yang dihapus,menyembunyikan laporan view status. Semuanya bisa kita lakukan dengan mudah. yaitu kita hanya memerlukan aplikasi GBWhatsapp atau dikenal dengan whatsapp mod.

pada GBWhatsapp terdapat fitur untuk memaksimalkan pengiriman media foto atau video,Sehingga ketika kita mengirim file tersebut akan terkirim full resolusi HD sehingga foto/video yang kita kirim melalui whatsapp tidak buram/blur. whatsapp mod ini pun bisa digunakan secara bersamaan dengan whatsapp original sehingga tidak perlu uninstal whatsapp sebelumnya
Disini saya berikan video sedikit penjelasan dan cara seting nya,kalian bisa ikuti panduan dan download GBWhatsapp versi terbaru yaitu V3.40 melalui link yang berada di deskripsi video.
jangan lupa aktivkan uknown source ketika menginstalnya.

Previous Post
Next Post

0 comments: